Selasa, 14 April 2015

Agen Bola - Aksi Oblak Gagalkan Kemenangan Real Madrid

Agen Bola - Aksi Oblak Gagalkan Kemenangan Real Madrid

Real Madrid mendatangi Atletico Madrid dengan statistik sangat oke terkait ketajaman pemain depannya. Tapi di Vicente Calderon kesuburan El Real dimandulkan Jan oblak.
"Agen Bola - Aksi Oblak Gagalkan Kemenangan Real Madrid"
Agen Bola
Pada lima pertandingan terakhirnya sebelum Derby Madrid di perempatfinal Liga Champions, Madrid berhasil melesakkan 19 gol. Itu artinya 'Si Putih' rata-rata melesakkan 3,8 gol setiap 90 menit, dengan kemenangan terbesar adalah 9-1 ketika menjamu Granada.

Agen Bola

Ketajaman Madrid tersebut sepertinya akan berlajut di Liga Champions. Di babak pertama lawatan ke Atletico, skuat besutan Carlo Ancelotti tampil luar biasa dominan. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema menggempur lini belakang Los Rojiblancos dan mengreasikan banyak kesempatan.

Total ada 16 tembakan dilepaskan pemain-pemain Madrid dalam pertandingan tersebut. Dari jumlah itu delapan di antaranya tepat sasaran. Kalau laga tuntas dengan skor 0-0, itu karena Atletico punya Jan Oblak di bawah mistar gawang. Dia membuat delapan penyelamatan dalam pertandingan itu.

Oblak, 22 tahun, sejatinya cuma kiper kedua di Atletico. Diego Simeone tidak bisa memainkan kiper utamanya, Miguel-Ángel Moyà, yang mengalami cedera.

Penyelamatan-penyelamatan Oblak

Menit ke-4: Berhadapan satu lawan satu dengan Gareth Bale, Oblak dengan tangan kanannya menghalau bola yang mengarah ke gawang

Menit ke-31: Tendangan jarak jauh Bale mengunakan kaki kiri yang mengarah ke sebelah kiri gawang diblok oblak.

Menit ke-36: Tendangan James Rodriguez dari luar kotak penalti ditepis Oblak

Menit ke-42; Peluang lagi dari James Rodriguez, sepakannya dari jarak dekat dan di sudut sempit dihadang Oblak dengan tangan kiri.

Menit ke-57: Tendangan keras Kroos dihadang Oblak


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar