Selasa, 14 April 2015

Agen Bola - Ramos Penasaran Madrid Tak Pernah Menang Lagi Lawan Atletico

Agen Bola - Ramos Penasaran Madrid Tak Pernah Menang Lagi Lawan Atletico

Real Madrid belum juga mampu meraih kemenangan atas Atletico Madrid dalam tujuh laga terakhir. Bek Los Blancos Sergio Ramos pun tak bisa menutupi rasa penasaran sekaligus kekesalan atas fakta tersebut.
"Agen Bola - Ramos Penasaran Madrid Tak Pernah Menang Lagi Lawan Atletico"
Agen Bola
Madrid mengakhiri duel dengan Atletico dengan skor 0-0 pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Vicente Calderon pada Rabu (15/4/2015) dinihari WIB. Padahal, Los Merengues tampil lebih dominan dan membuat banyak peluang gol dalam laga tersebut.

Agen Bola

Hasil imbang itu memastikan Madrid sudah tak pernah menang lagi dalam tujuh pertemuan terakhir dengan Atletico.

Kemenangan terakhir yang dicatatkan Madrid atas Los Colchoneros sudah cukup lama, pada final Liga Champions musim lalu dengan skor 4-1. Sejak Piala Super Spanyol, Madrid kalah dalam empat laga dan imbang tiga pertandingan derby Madrid, termasuk dinihari tadi.

Ramos tak habis pikir dengan situasi itu. Dia berharap leg Madrid bisa menang pada leg kedua.

"Kami bertandang ke sana dengan rasa pahit manis. Kini, kami gagal mendapatkan kemenangan lagi (atas Atletico). Madrid memang mengontrol pertandingan dan di babak kedua lebih tricky," kata Ramos seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami mendapatkan hasil imbang pada akhirnya. Kami menjalani laga yang selalu berlangsung dalam intensitas tinggi dan lawan yang selalu membuat kami kesulitan, serta tempat yang memang sulit buat kami.

"Pada akhirnya kami bisa menyudahi dengan skor 0-0 dan masih mempunyai keuntungan di leg kedua di Bernabeu nanti. Kami akan bermain di hadapan fans. Kami akan terbantu dengan kehadiran suporter yang mendukung kami dan atmosfer yang unik untuk melaju ke babak berikutnya," tutur dia.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar