Senin, 06 April 2015

Agen Bola - Mandzukic Akan Dicadangkan Saat Menjamu Sociedad

Agen Bola - Mandzukic Akan Dicadangkan Saat Menjamu Sociedad

Mario Mandzukic dipastikan absen saat Atletico Madrid menghadapi Real Sociedad. Diego Simeone menyatakan pemainnya itu akan mulai pemulihan untuk cedera jangka panjang yang selama ini tidak diacuhkannya.
"Agen Bola - Mandzukic Akan Dicadangkan Saat Menjamu Sociedad"
Agen Bola
Atletico akan menjamu Sociedad di Vicente Calderon pada Rabu (8/4/2015) dinihari WIB. Los Rojiblancos butuh angka penuh untuk mengamankan tiket lolos otomatis ke Liga Champions sekaligus mengindari kejaran Valencia, yang cuma terpaut satu angka di belakang mereka.

Agen Bola

Mandzukic terpaksa tidak ambil bagian di pertandingan tersebut. Striker kebangsaan Kroasia itu mengalami cedera pergelangan kaki, yang sesungguhnya sudah dideritanya sejak lama.

Pelatih Atletico itu mengungkapkan bahwa Mandzukic bermain selama 10 pertandingan dengan pergelangan kaki kanan yang cedera. Pemain yang direkrut dari Bayern Munich itupun meminta waktu rehat supaya cedera itu benar-benar sembuh.

"Mandzukic adalah pemain kunci kami," ucap Simeone. "Dia sudah mencetak 20 gol dan melawan Leverkusen, dia bermain selama 80 menit dengan satu kaki saja. Itu adalah komitmen yang luar biasa dia untuk tim."

"Dia tidak akan bermain di laga besok. Tapi kami menunggu dia untuk kembali dan merebut tempatnya lagi," imbuh pelatih asal Argentina ini.

Di musim pertamanya bersama Atletico, Mandzukic telah mengemas 20 gol di semua kompetisi, tertinggi di klubnya. Namun, ia tidak lagi mencetak gol saat Atletico mengalahkan Almeria pada 21 Februari silam.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar