Kamis, 23 April 2015

Bandar Bola - Henderson Belum Kepikiran Tinggalkan Liverpool

Bandar Bola - Henderson Belum Kepikiran Tinggalkan Liverpool

Masa depan Jordan Henderson sempat jadi spekulasi beberapa waktu silam lantaran kapten Liverpool ini tidak memperpanjang kontarknya bersama Liverpool. Namun dalam waktu dekat Jordan menanda tangani kontrak baru, Henderson memperlihatkan komitmennya untuk terus berseragam Liverpool.
"Bandar Bola - Henderson Belum Kepikiran Tinggalkan Liverpool"
Bandar Bola
Henderson sempat melalui proses negosiasi yang alot terkait kontrak baru dan dari pekan ke pekan tak ada perkembangan baru dari sana. Ini yang lantas memantik isu bahwa Henderson tengah berpikir untuk mencari klub baru musim depan.

Bandar Bola

Dengan kontrak yang habis tahun depan, Henderson kabarnya diincar Manchester City dan Arsenal. Namun rumor itu sirna seketika kemarin saat Henderson membubuhkan tanda tangannya di secarik kertas berisi kontrak baru untuknya.

The Reds akhirnya mencapai kata sepakat soal kontrak berdurasi jangka panjang dengan Henderson yang mana pemain 24 tahun itu akan digaji 100 ribu poundsterling per pekannya.

Sebuah komitmen sudah ditunjukkan oleh Henderson yang memang tak pernah sekalipun berpikir bakal meninggalkan Anfield musim panas ini.

"Syukurlah akhirnya tuntas juga. Saya bisa berkonsentrasi ke masa depan saya dan apa yang harus dicapai saat ini," tutur Henderson.

"Saya selalu bilang bahwa saya ingin bertahan di Liverpool dan saya tidak ingin pergi ke klub lain manapun. Saya ingin berkomitmen untuk masa depan saya dan hanya masalah waktu saja bagi saya dan agen saya untuk menuntaskan kontrak baru. Saya sendiri menyerahkan urusan ini kepada agen dan klub untuk mencari solusinya," sambungnya.

Sejak dibeli dari Sunderland pada musim panas 2011, Henderson sudah bikin 20 gol dari 180 penampilan.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar