Kamis, 02 April 2015

Agen Bola - Suatu Saat Mourinho Pasti Akan Kembali Ke Madrid

Agen Bola - Suatu Saat Mourinho Pasti Akan Kembali Ke Madrid

Jose Mourinho mengaku bahagia menangani Chelsea. Namun begitu, bek Real Madrid Alvaro Arbeloa tak ragu bahwa mantan bosnya itu bisa saja kembali menangani El Real di masa depan.
"Agen Bola - Suatu Saat Mourinho Pasti Akan Kembali Ke Madrid"
Agen Bola
Pelatih berkebangsaan Portugal itu menukangi Madrid selama tiga tahun dari 2010-2013. Meskipun sukses memberikan trofi La Liga dan Copa del Rey, namun kepergian Mourinho dari Santiago Bernabeu diiringi dengan cerita negatif.

Agen Bola

Mourinho diyakini berseteru dengan beberapa pemain Los Blancos termasuk Iker Casillas, Sergio Ramos, bahkan sang mega bintang Cristiano Ronaldo. Sedangkan Arbeloa adalah salah satu pemain yang mendukung Mourinho.

"Ya, ada kemungkinan Jose kembali ke Madrid," ucap Arbeloa. "Kenapa tidak? Pintu Madrid tidak pernah tertutup untuk seorang pelatih hebat."

"Mourinho punya banyak memori indah dengan Real Madrid. Untuk La Decima, kita memang memberi kredit kepada (Carlo) Ancelotti tapi Jose sudah menanam fondasinya."

"Aku berbicara dengan dia pada Jumat lalu. Dia bahagia dan puas di London karena keluarganya juga bahagia dan di sana tidak ada pembicaraan setiap hari mengenai dia dan anak-anaknya seperti di sini," lanjut eks bek Liverpool itu.

"Pers selalu menekankan (bagaiaman) hubungan kami berakhir dengan buruk tapi Jose mengakhirinya dengan baik terutama dengan (Luka) Modric, (Raphael) Varane, (Diego) Lopez, dan (Xabi) Alonso," cetus Arbeloa.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar