Selasa, 07 April 2015

Agen Bola - United Siap Lanjutkan Derita Manchester City

Agen Bola - United Siap Lanjutkan Derita Manchester City

Manchester City hampir dipastikan sangat sulit mempertahankan titel juaranya setelah kalah di markas Crystal Palace. Manchester United siap memperpanjang kekalahan rival sekotanya tersebut.
"Agen Bola - United Siap Lanjutkan Derita Manchester City"
Agen Bola
Derby Manchester jilid dua di 2014-15 akan dipanggungkan di Old Trafford pada Minggu (12/4/2015) malam WIB. Sejak menang 3-2 di Etihad pada Desember 2012, 'Setan Merah' menderita empat kekalahan beruntun dari The Citizens.

Agen Bola

Terakhir kali, MU kalah di kandang City pada November 2014 lalu dengan skor tipis 1-0, yang diwarnai dengan diusirnya Chris Smalling pada akhir babak pertama.

Menatap derby, MU bermodalkan lima kemenangan beruntun sedangkan City tiga kali kalah dalam lima laga terakhir, termasuk saat dikejutkan Palace 1-2 di Selhurst Park. Bagi City, kekalahan itu membuat mereka duduk di posisi empat klasemen dengan 61 poin, tertinggal satu poin dari MU, dua poin dari Arsena, dan sembilan poin dari Chelsea yang masih punya satu laga sisa.

MU sadar benar kekalahan akan mengancam ambisi mereka untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Apalagi, pasukan Louis van Gaal itu juga butuh mempertahankan momentumnya demi menyuntikkan rasa percaya diri untuk menghadapi laga --berat-- berikutnya melawan Chelsea.

"Itu akan menjadi sebuah pertandingan yang penting," sahut gelandang MU Marouane Fellaini. "Itu laga derby, jadi akan intens baik bagi pemain maupun para suporter."

"Kami semua ingin bermain di Liga Champions musim depan jadi kami harus menang di depan para pendukung kami. Kami harus melakukan apapun untuk menang.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar