Rabu, 01 April 2015

Agen Bola - Barcelona Sudah Siap Hadapi Jadwal Padat

Agen Bola - Barcelona Sudah Siap Hadapi Jadwal Padat

Barcelona sudah memasuki memasuki masa-masa krusial dengan jadwal yang padat. Demi menjaga peluang juara di kompetisi yang masih diikuti, Blaugrana diminta untuk menjaga fokus.
"Agen Bola - Barcelona Sudah Siap Hadapi Jadwal Padat"
Agen Bola
April akan menjadi bulan yang sibuk untuk Barca. Dalam satu bulan ke depan, Lionel Messi dkk. harus memainkan delapan pertandingan di La Liga dan Liga Champions.

Agen Bola

Di La Liga, Barca sedang berupaya untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Barca saat ini memimpin dengan 68 poin, unggul empat angka dari Real Madrid.

Di tengah upayanya untuk menjauh dari kejaran Madrid, Barca juga dihadapkan pada pertandingan perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain.

The Catalans akan lebih dulu melawat ke Parc des Princes di leg pertama pada 15 April mendatang, di antara pertandingan melawan Sevilla dan Valencia di La Liga.

Musim sudah memasuki masa krusial, Gerard Pique meminta Barca untuk menjaga performa. Dia mewanti-wanti timnya agar tak tergelincir.

"Waktu yang paling penting adalah sekarang. Kami punya serangkaian pertandingan berat termasuk perempatfinal Liga Champions. Kami tahu itu akan sangat sulit dan kami harus menampilkan yang terbaik jika ingin jadi juara," ujar Pique.

"Kami sudah berkembang sebagai tim seiring dengan berjalannya musim dan sekarang kami merasa sangat percaya diri. Kami sudah belajar dari musim lalu dan sudah mencoba untuk memperbaiki berbagai hal."

"Setiap bulan itu menentukan. Kami mungkin tidak akan bisa jadi juara, tapi kami bisa kehilangannya.

Kami harus menjalani pertandingan satu per satu, tahu bahwa kami tidak boleh kehilangan poin di liga dan perempatfinal Liga Champions penting untuk klub. Jika kami tidak memenangi trofi apapun, semua kerja keras ini akan sia-sia," katanya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar