Minggu, 19 April 2015

Agen Bola - Hazard Adalah Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia

Agen Bola - Hazard Adalah Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, kembali memuji salah satu pemain andalannya, Eden Hazard. Mourinho menyebut Hazard merupakan salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia saat ini.
"Agen Bola - Hazard Adalah Salah Satu Pemain Terbaik Di Dunia"
Agen Bola
Hazard musim ini tampil mengesankan dengan sumbangan 18 gol dan 15 assist dalam 46 pertandingan di semua kompetisi.

Agen Bola

Gelandang serang asal Belgia itu mencetak gol tunggal yang memenangkan Chelsea atas Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (18/4/2015) lalu. Kemenangan tersebut makin mendekatkan Chelsea dengan gelar juara liga pertama mereka sejak 2010.

Berkat penampilan apiknya, Hazard menjadi salah satu calon pemain terbaik Liga Inggris musim ini versi PFA. Bintang berusia 24 tahun itu juga menjadi kandidat pemain muda terbaik.

"Dia masih muda, tapi dia juga penyayang keluarga dan dia tahu bahwa dia adalah salah satu dari tiga pemain terbaik di dunia. Tanggung jawab mengiringi hal tersebut dan dia mampu mengembannya," ujar Mourinho.

"Kalau orang-orang mau adil, dia yang mendapatkan penghargaan (pemain terbaik). Tapi, saya ingin dia memenangi Premier League," tambahnya.

"Saya punya banyak bintang, tapi dia adalah bintang yang rendah hati. Dia pemain yang baik," kata Mourinho.

"Dia sangat kuat, baik secara fisik maupun mental. Dia memahami perannya. Dia memahami bahwa talentanya penting untuk tim," tutur Mourinho.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar