Selasa, 07 April 2015

Agen Bola - Klopp Puji Performa Dortmund Kalahkan Hoffenheim

Agen Bola - Klopp Puji Performa Dortmund Kalahkan Hoffenheim

Borussia Dortmund lolos ke semifinal DFB Pokal setelah membalikkan keadaan di babak perpanjangan waktu melawan Hoffenheim. Pelatih Dortmund, Juergen Klopp, pun menyanjung respons positif timnya.
"Agen Bola - Klopp Puji Performa Dortmund Kalahkan Hoffenheim"
Agen Bola
Dortmund menghadapi Hoffenheim di perempatfinal DFB Pokal di Signal Iduna Park, Rabu (8/4/2015) dinihari WIB. Sempat unggul lebih dulu, Dortmund kemudian tertinggal 1-2 sampai babak pertama usai.

Agen Bola

Di babak kedua, Dortmund mampu menyamakan kedudukan lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang. Skor imbang 2-2 bertahan hingga waktu normal habis sehingga membuat laga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Dortmund akhirnya menuntaskan comeback-nya setelah Sebastian Kehl mencetak gol lewat tendangan dari luar kotak penalti di menit ke-107. Dortmund pun menang 3-2 dan lolos ke semifinal.

Reaksi yang ditunjukkan Dortmund di babak kedua membuat Klopp gembira. Dia juga memuji timnya yang mampu bangkit dari kekalahan melawan Bayern Munich dengan menundukkan Hoffenheim.

"Kami sedikit lebih baik daripada hasil yang ditunjukkan. Itu adalah pertandingan yang sangat intens," ujar Klopp di situs resmi klub.

"Kami tampil bagus tanpa memiliki peluang bersih di sepertiga akhir lapangan. Di babak kedua kami menunjukkan reaksi yang luar biasa. Kami memberi tekanan yang nyaris tak bisa dibendung dan pantas mendapat gol penyeimbang. Dan kemudian Sebastian melakukan itu."

"Itu adalah pertandingan yang dramatis, yang benar-benar saling serang. Setelah kalah dari Bayern dan absennya Reus dan Hummels, tim bereaksi dengan brilian hari ini. Lolos ke semifinal bagus untuk semuanya. Sekarang waktunya memulihkan diri menatap laga melawan Gladbach di hari Sabtu," katanya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar