Minggu, 12 April 2015

Agen Bola - Chelsea Saat Ini Sedang Mengalami Krisis Striker

Agen Bola - Chelsea Saat Ini Sedang Mengalami Krisis Striker

Chelsea mendapat kabar kurang menyenangkan di saat mereka tengah melaju menuju tangga juara Premier League. Cederanya Loic Remy membuat 'Si Biru' kini mengalami krisis penyerang depan.
"Agen Bola - Chelsea Saat Ini Sedang Mengalami Krisis Striker"
Agen Bola
Remy tadinya didapuk untuk menjadi deputi Diego Costa yang harus absen minimal empat pertandingan akibat cedera hamstring, untuk laga melawan Queens Park Rangers semalam.

Agen Bola

Sayang Remy mengalami cedera otot saat melakoni sesi latihan sehari sebelumnya, yang membuatnya harus melewatkan laga di Loftus Road.

Belum diketahui berapa lama striker asal Prancis itu harus menepi, namun cederanya Remy boleh jadi kian menambah pening kepala Jose Mourinho yang sudah lebih dulu kehilangan Costa.

Apalagi Chelsea kini berada di posisi terdepan dalam duel perebutan juara dengan 73 poin dari 31 pekan, unggul tujuh angka dari Arsenal yang punya satu pertandingan lebih banyak di posisi kedua.

Di sisa laga ini The Blues akan menghadapi Manchester United, Arsenal, Leicester City, Crystal Palace, Liverpool, West Brom, dan Sunderland.

"Kami tidak pernah mengeluh, kami tidak komplain, kami hanya berkonsentrasi pada para pemain yang ada di lapangan," ujar Mourinho.

"Kami percaya padanya (Drogba) dan hari ini kami lupakan dulu Diego dan Remy," sambungnya.

Sebagai satu-satunya striker tersisa, Drogba sudah berusia 37 tahun dan musim ini baru sekali bermain penuh 90 menit di liga (saat melawan Manchester United di Old Trafford), meski tampil 35 kali di seluruh kompetisi dan membuat enam gol serta dua assist.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar