Senin, 20 April 2015

Agen Bola - Suarez Masih Nonton Liverpool Dari TV

Agen Bola - Suarez Masih Nonton Liverpool Dari TV

Luis Suarez memang sudah berpisah dengan Liverpool. Tapi, hal itu tak membuatnya tak lagi peduli dengan The Reds. Suarez masih mengikuti perkembangan Liverpool dan berusaha menonton laga-laga mantan klubnya itu.
"Agen Bola - Suarez Masih Nonton Liverpool Dari TV"
Agen Bola
Suarez pernah menjadi idola publik Anfield selama tiga setengah musim. Penyerang asal Uruguay itu menjadi mesin gol Liverpool sepeninggal Fernando Torres dengan sumbangan 82 gol dalam 133 pertandingan.

Agen Bola

Kebersamaan Suarez dan Liverpool berakhir pada musim panas tahun lalu. Tak lama setelah perhelatan Piala Dunia 2014, Suarez pindah ke Barcelona dengan nilai trasfer 81 juta euro.

Meski sudah meninggalkan Liverpool, Suarez tetap memantau mantan klubnya itu dari jauh. Kalau memang memungkinkan, dia akan menonton pertandingan Liverpool lewat layar kaca.

"Saya berusaha untuk menonton semua pertandingan Liverpool lewat televisi. Mereka punya pemain-pemain yang sangat bagus," ucap Suarez.

Suarez juga berkomentar soal kepergian Steven Gerrard dari Liverpool pada akhir musim ini. Gerrard akan hijrah ke Amerika Serikat dan membela Los Angeles Galaxy.

"Saya sedih ketika mendengar Stevie akan pergi karena bagi saya dia adalah pemain yang menakjubkan," katanya.

Suarez cukup sukses bersama Barcelona. Dia mengemas 19 gol dan 15 assist dalam 34 pertandingan bersama Barca musim ini.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar