Rabu, 08 April 2015

Agen Bola - Bellerin Percaya Arsenal Masih Bisa Mengejar Chelsea

Agen Bola - Bellerin Percaya Arsenal Masih Bisa Mengejar Chelsea

Hector Bellerin yakin dengan performa Arsenal saat ini, bukan hal mustahil untuk mengejar Chelsea di puncak klasemen. Namun The Gunners diminta fokus memenangi sisa laga musim ini seraya berharap The Blues terpeleset.
"Agen Bola - Bellerin Percaya Arsenal Masih Bisa Mengejar Chelsea"
Agen Bola
Adalah enam kemenangan beruntun yang didapat Arsenal di Premier League, dengan terakhir mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1, membuat mereka kini difavoritkan sebagai salah satu pesaing Chelsea untuk gelar juara

Agen Bola

Dengan liga menyisakan tujuh pekan lagi, peluang Arsenal bisa dibilang masih terbuka lebar untuk menyalip Chelsea di puncak klasemen dengan hanya tujuh poin yang memisahkan keduanya. Meski Chelsea masih menyimpan satu laga sisa dan kemungkinan jarak poin menjauh tetap ada.

Tapi Arsenal punya kesempatan besar untuk memangkas jarak ketika mereka menjamu Chelsea 29 April mendatang di Emirates Stadium. Plus anak asuh Jose Mourinho itu juga masih harus bertemu Manchester United dan Liverpool, yang sama-sama bersaing untuk posisi empat besar.

Maka dari Bellerin yang belakangan menjadi penghuni tetap posisi bek kanan 'Gudang Peluru' tetap menyimpan asa bahwa timnya masih berpeluang juara. Meski Arsenal diminta untuk menyapu bersih tujuh laga tersisa sebelum berpikir untuk menyalip 'Si Biru'.

"Kami hanya perlu memikirkan diri kami sendiri, mendapatkan poin sebanyak yang kami bisa untuk menekan mereka (Chelsea), laju setelahnya kita tunggu saja," ujar Bellerin.

"Kami harus melihat saat ini, bukan berpikir soal masa depan. Kami harus tampil sebaik mungkin yang kami bisa untuk mendekatkan diri kami, lalu kita lihat setelah itu," lanjutnya.

"Tidak ada tim yang mendapatkan poin lebih banyak dibanding kami di paruh kedua musim ini. Jadi kami menunjukkan bahwa kami bisa berada di sana."

"Saya tidak tahu apakah mungkin (menyalip Chelse), tapi kami masih harus melawan Chelsea dan beberapa laga lagi, jadi kami lihat saja apakah kami bisa melakukannya," tutup bek asal Spanyol itu.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar