Jumat, 17 April 2015

Agen Bola - Liverpool akan Berusaha Untuk Finish Posisi Empat

Agen Bola - Liverpool akan Berusaha Untuk Finish Posisi Empat

Liverpool tak akan pilih-pilih antara finis empat besar di Premier League atau gelar Piala FA. Bagi 'Si Merah', keduanya adalah prioritas di akhir musim ini dan akan dikejar semaksimal mungkin.
"Agen Bola - Liverpool akan Berusaha Untuk Finish Posisi Empat"
Agen Bola
Di masa-masa penentuan musim 2014-2015 ini, Liverpool punya dua hal untuk dikejar. Pertama adalah tiket Liga Champions musim depan yang artinya harus finis empat besar di liga, juga trofi Piala FA.

Agen Bola

Langkah di liga sendiri sedikit sulit mengingat mereka tertinggal dengan selisih cukup lebar. Menempati posisi lima klasemen dengan nilai 57 dari 32 pekan, mereka berjarak empat angka dari Manchester City di tangga keempat. Jika ingin lolos langsung yang mana artinya minimal finis ketiga, mereka tertinggal delapan poin dari Manchester United.

Di sisi lain, anak asuh Brendan Rodgers juga masih aktif di Piala FA. Peluangnya cukup bagus untuk juara karena mereka saat ini sudah mencapai babak semifinal. The Anfield Gank akan berhadapan dengan Aston Villa di Stadion Wembley, Minggu (19/4/2015) malam WIB dalam misinya lolos ke final.

Lantas yang mana yang akan dijadikan prioritas Liverpool? Sang kiper, Simon Mignolet, menegaskan timnya tak akan memilih-milih. Dua-duanya masih jadi incaran utama dan akan diburu habis-habisan.

"Kami ingin mendapatkan keduanya, mari berharap kami bisa mendapatkan keduanya. Kami punya Piala FA dan liga yang masih harus dimainkan, dan kami ingin tampil baik di setiap laga sampai akhir musim," kata Mignolet di situs resmi klub.

"Pertandingan yang akan datang adalah semifinal Piala FA, jadi fokusnya ada pada itu. Anda tidak benar-benar memilih antara ibu dan ayah Anda, jadi kami masih punya dua hal untuk diperjuangkan dan kami akan mencoba melakukan itu sampai akhir musim," tambahnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar