Minggu, 05 April 2015

Agen Bola - Jika Sterling Ke Chelsea Hanya Akan Jadi Cadangan

Agen Bola - Jika Sterling Ke Chelsea Hanya Akan Jadi Cadangan

Mantan pemain Everton dan Manchester United, Phil Neville, menilai, Liverpool merupakan tempat terbaik untuk Raheem Sterling. Jika memilih hijrah ke Chelsea, Sterling diyakini hanya menghangatkan bangku cadangan.
"Agen Bola - Jika Sterling Ke Chelsea Hanya Akan Jadi Cadangan"
Agen Bola
Rumor kepergian Sterling dari Anfield mencuat lantaran penolakan terhadap proposal kontrak baru yang disodorkan manajemen Liverpool. Chelsea dan Arsenal dikabarkan masuk daftar peminat pemain berusia 20 tahun ini.

Agen Bola

Kendati demikian, Neville meyakini, Sterling belum siap untuk membela klub besar. Terlebih bila harus berburu pos striker, posisi yang belakangan dilakoni Sterling, dan bersaing dengan nama-nama papan atas.

Neville mengatakan, "Saya tak merasa dia bisa masuk tim Chelsea yang memiliki Diego Costa. Apakah dia bisa masuk tim Manchester City yang memiliki Sergio Aguero? Atau Manchester United yang punya Wayne Rooney?"

"Saat ini, dia berada di klub yang memberikan ruang untuk berkembang dan kesempatan bermain. Dia masih punya 27 bulan dalam sisa kontrak. Dalam dua tahun ke depan, jika ingin bermain dengan Real Madrid, dia masih bisa melakukannya," imbuhnya.

Sebagai catatan, Neville menambah daftar imbauan kepada Sterling agar bertahan di Liverpool. Sebelumnya, mantan rekan setim Neville, Paul Scholes melontarkan saran serupa kepada Sterling.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar