Kamis, 23 April 2015

Bandar Bola - Rodgers Pasti Akan Memberi Trofi Pada Liverpool

Bandar Bola - Rodgers Pasti Akan Memberi Trofi Pada Liverpool

Kapten Liverpool, Henderson, mengatakan keyakinannya pada sang manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Dia yakin Rodgers punya kemampuan untuk membawa Liverpool meraih gerlar juara.
"Bandar Bola - Rodgers Pasti Akan Memberi Trofi Pada Liverpool"
Bandar Bola
Masa depan Rodgers di Anfield kembali menjadi sorotan. Hal ini tak lepas dari kegagalannya mempersembahkan trofi untuk Liverpool di musim ini. Setelah disingkirkan Aston Villa di semifinal Piala FA, maka tidak ada lagi harapan bagi The Reds untuk meraih trofi.

Bandar Bola

Dengan demikian, sudah tiga musim --atau sejak pertama kali diangkat menjadi manajer-- Rodgers tak mampu mempersembahkan trofi untuk Liverpool. Tiket Liga Champions untuk musim depan pun belum bisa dipastikan Liverpool karena masih berada di luar empat besar.

Namun Henderson tetap menyatakan dukungannya kepada manajernya itu. Dia menyebut kalau Rodgers adalah manajer kelas dunia dan yakin akan segera memberi gelar juara untuk Liverpool.

"Sejak manajer datang, dia sudah memperbaiki klub. Saya sudah mengatakan berkali-kali bahwa dia sudah menjadi bagian besar dari diri saya dalam mengembangkan diri sebagai pemain," ujar Henderson.

"Bagi saya, Brendan adalah manajer kelas dunia. Saya harus berterima kasih kepadanya karena membantu saya melakukan itu dan semoga akan terus berlanjut.

"Sekarang saya benar-benar merasa tahap berikutnya adalah memenangi trofi dan berlanjut dari sana," kata pemain yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama Liverpool itu.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar