Rabu, 15 April 2015

Agen Bola - Wolfsburg Harus Waspada Terhadap Napoli

Agen Bola - Wolfsburg Harus Waspada Terhadap Napoli 

Napoli akan kembali bertemu tim Italia, setelah Inter Milan kini Napoli, di babak perempatfinal Liga Europa. Karena Il Partenopei lebih hebat dari Nerazzurri, Wolfsburg diminta mewaspadainya.
"Agen Bola - Wolfsburg Harus Waspada Terhadap Napoli
Agen Bola
Di babak sebelumnya Wolfsburg berhasil menyingkirkan jagoan Italia, Inter, dengan agregat 5-2 setelah menang 3-1 di kandang sendiri lalu 2-1 di kandang lawan.

Agen Bola

Dari hasil undian perempatfinal, Wolfsburg kembali kebagian lawan dari Italia, kali ini Napoli yang secara kualitas skuat tidak berbeda jauh dari Inter.

Meski demikian pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, menilai Napoli lebih oke ketimbang Inter jika melihat dari penampilan di Liga Italia saat ini. Napoli ada di posisi keempat sementara Inter di posisi ke-10.

Maka dari itu Wolfsburg diminta tampil 100 persen dan tak meremehkan Napoli yang akan dihadapi di leg pertama, Jumat (17/4) dinihari WIB, di Volskwagen Arena.

"Laga akan lebih ketat ketimbang melawan mereka (Inter)," ujar Hecking di Soccerway.

"Tidak mudah tentunya dan di Serie A, Napoli posisi sedikit lebih tinggi, dan lebih lengkap ketimbang Nerazzurri," sambungnya.

"Kelemahan mereka? Saya tidak tahu, saya tidak melihat mereka ada kelemahan. Kami akan memperlihatkan kualitas kami saat menyerang dan bertahan jika ingin menang."

"Undiannya sulit, tapi ini adalah salah satu yang menyita perhatian publik, jadi kami senang bisa memainkannya dan kami ingin lolos seperti yang kami lakukan sebelumnya," demikian dia.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar