Senin, 13 April 2015

Agen Bola - Rooney Puji Performa Fellaini Yang Makin Meningkat

Agen Bola - Rooney Puji Performa Fellaini Yang Makin Meningkat

Marouane Fellaini kini menjadi pemain penting untuk Manchester United setelah musim lalu sama sekali tak bersinar. Keberhasilan Fellaini membungkam semua kritikan itu dipuji oleh kapten MU, Wayne Rooney.
"Agen Bola - Rooney Puji Performa Fellaini Yang Makin Meningkat"
Agen Bola
Fellaini direkrut MU dari Everton pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2013 dengan nilai transfer 27,5 juta poundsterling. Namun, pada musim pertamanya di MU, gelandang asal Belgia itu melempem. Dia sering cedera dan ketika fit performanya juga tak sesuai ekspektasi suporter 'Setan Merah'.

Agen Bola

Penampilan Fellaini yang buruk membuatnya sering jadi sasaran olok-olok. Pemain berambut kribo itu sering dijadikan kambing hitam atas terseok-seoknya MU pada musim lalu.

Nasib Fellaini mulai berubah setelah Louis van Gaal ditunjuk sebagai manajer MU untuk menggantikan David Moyes.

Van Gaal mendorong Fellaini lebih ke depan sehingga pemain yang bersangkutan akan lebih sering masuk ke kotak penalti lawan untuk membantu serangan.

Fellaini yang punya postur jangkung bisa diandalkan dalam duel-duel udara di area pertahanan lawan, baik untuk mencetak gol maupun memantulkan bola ke rekannya.

Fellaini berhasil membayar kepercayaan yang diberikan Van Gaal. Dia bahkan kini menjadi salah satu pemain andalan MU yang hampir pasti masuk starting line-up di tiap pertandingan.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar