Senin, 20 April 2015

Agen Bola - Rooney Puji Pemain Muda Manchester United

Agen Bola - Rooney Puji Pemain Muda Manchester United

Wayne Rooney melihat ada sisi positif di balik kekalahan Manchester United dari Chelsea. Sisi positif itu adalah performa yang diperlihatkan oleh dua pemain muda timnya, Luke Shaw dan Paddy McNair.
"Agen Bola - Rooney Puji Pemain Muda Manchester United"
Agen Bola
Shaw (19) dan McNair (19), masuk ke dalam starting XI pada Minggu (19/4) kemarin setelah beberapa pemain utama United cedera. Shaw bermain di posisi aslinya, bek kiri, untuk menggantikan Daley Blind. Sementara McNair bermain sebagai bek tengah sebelah kiri, posisi yang biasa ditempati oleh Phil Jones ataupun Marcos Rojo.

Agen Bola

Shaw tidak hanya membantu pertahanan 'Setan Merah', tetapi juga beberapa kali menginisiasi serangan timnya dari sisi kiri. Dia beberapa kali melakukan tusukan ke sisi kanan pertahanan Chelsea atau melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti.

Sementara, McNair tampil solid. Selain bertahan, dia juga tidak ragu membawa bola sendirian ke lini depan. Bahkan, McNair menorehkan 2 attempts (1 on target) pada laga tersebut lewat dua tembakan dari luar kotak penalti.

"Saya pikir mereka tampil istimewa," ujar Rooney. Paddy bertarung melawan penyerang dengan fisik kokoh seperti Didier Drogba. Dia tidak mengalah sedikit pun dan menjaga Drogba dengan baik."

"Kita semua tahu bahwa Luke adalah pemain dengan talenta bagus. Dia absen beberapa lama dan tampil dengan performa bagus. Saya pikir, kepercayaan diri mereka akan naik karena ini," kata Rooney.

Kemenangan Chelsea ditentukan lewat gol tunggal Eden Hazard. Berkat kemenangan tersebut, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mendapatkan pujian lantaran mampu meredam ofensivitas United.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar