Sabtu, 04 April 2015

Agen Bola - Untuk Juara Chelsea Harus Menangi Sisa Laga

Agen Bola - Untuk Juara Chelsea Harus Menangi Sisa Laga

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengakui kemenangan atas Stoke City tidaklah mudah didapat oleh timnya. Kini, Mourinho menginginkan lima kemenangan berikutnya untuk mengunci titel juara liga.
"Agen Bola - Untuk Juara Chelsea Harus Menangi Sisa Laga"
Agen Bola
Bermain di Stamford Bridge, The Blues mengatasi Stoke City 2-1. Meski terus menggempur The Potters, Chelsea dipaksa menunggu sampai nyaris 40 menit sebelum penalti Eden Hazard memecah kebuntuan.

Agen Bola

Stoke menyeimbangkan permainan sebelum turun minum lewat tendangan spektakuler Charlie Adam. Namun, Loic Remy memastikan tiga angka bagi tim tuan rumah usai mencetak gol penentu pada awal babak kedua.

Berkat kemenangan ini, Chelsea masih mantap di pucuk klasemen dengan 70 poin dan masih memiliki satu pertandingan sisa. 'Si Biru' menduduki pole position dalam persaingan titel juara liga.

"Itu adalah sebuah kemenangan penting bagi kami," ucap Mourinho. "Sekarang kami membutuhkan lima kemenangan untuk mengamankan titel juara."

"Di babak pertama, kami mengendalikan permainan dan mencoba melakukan penetrasi kepada tim yang memiliki organisasi yang bagus. Pada akhirnya kami berhasil mencetak gol."

"Kami mengubah banyak bal, mencoba mencetak beberapa gol, menggunakan dua striker. Jelas, pertandingan tadi sangat sulit. Saya juga tidak mengira tim saya akan bermain dengan cantik dan menang 4 atau 5-0," cetus Mourinho.

Setelah dikalahkan Tottenham Hotspur 3-5 pada Januari silam, Chelsea belum lagi kalah di 10 pertandingan setelahnya.

Pada laga berikutnya, John Terry dkk. akan melawat ke markas Queens Park Rangers sebelum menghadapi dua duel krusial melawan Manchester United dan Arsenal.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar