Minggu, 12 April 2015

Agen Bola - Kemenangan United Di Derby Dan Rekor Rooney

Agen Bola - Kemenangan United Di Derby Dan Rekor Rooney

Wayne Rooney membuat kontribusi berarti saat Manchester United mengalahkan Manchester City 4-2. Sebuah assist yang dibuat Rooney membuat dia masuk lima besar pembuat assist terbanyak di Liga Primer.
"Agen Bola - Kemenangan United Di Derby Dan Rekor Rooney"
Agen Bola
Pada pertandingan di Old Trafford, Minggu (12/4/2015) malam WIB, Rooney bermain selama 90 menit di atas lapangan. Dia pasang sebagai penyerang tunggal dalam formasi 4-1-4-1.

Agen Bola

City lebih dulu menghentak setelah Sergio Aguero mencetak gol pembuka saat laga belum genap berjalan 10 menit. Tapi di paruh pertandingan, MU sudah membalikkan kedudukan 2-1 setelah Ashley Young dan Marouane Fellaini menggetarkan gawang Joe Hart.

Setelah turun minum, Juan Mata menambah keunggulan MU menjadi 3-1. Di sinilah, Rooney membuat kontribusinya. Menerima operan Daley Blind, striker Inggris itu menyodorkan bola kepada Mata yang terus berlari ke arah gawang sebelum melepaskan tembakan yang melewati sela-sela kaki Hart.

Di sisa waktu pertandingan, gawang City jebol lagi akibat tandukan Chris Smalling. City kembali mencetak gol keduanya lewat Aguero, memanfaatkan keunggulan jumlah pemain setelah MU kehilangan Michael Carrick setelah jatah pergantian pemain habis.

Dicatat Opta, itu adalah assist ke-90 Rooney selama kariernya di Premier League. Jumlah itu membawa Rooney sebagai pemain kelima dengan jumlah assist terbanyak di bawah seniornya Ryan Giggs (162), Frank Lampard (102), Dennis Bergkamp (94), dan Steven Gerrard (92).

Kompetisi tinggal menyisakan enam pertandingan. Cukup realistis bagi Rooney untuk memburu torehan Gerrard bahkan legenda Arsenal, Berkamp.

Di pertandingan berikutnya, MU akan kembali menghadapi pertandingan sulit saat menantang Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu (18/4/2015).


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar