Jumat, 27 Maret 2015

Agen Bola - Alami Cedera, Musim Marchisio Sudah Berakhir

Agen Bola - Alami Cedera, Musim Marchisio Sudah Berakhir 

Claudio Marchisio tak akan bisa membawa Juventus menyelesaikan musim ini. Gelandang 29 tahun itu dipastikan bakal absen lama setelah menderita cedera anterior cruciate ligament (ACL).
"Agen Bola - Alami Cedera, Musim Marchisio Sudah Berakhir "
Agen Bola
Cedera tersebut dialami Marchisio saat sedang menjalani latihan bersama tim nasional Italia. Gli Azzurri tengah bersiap menghadapi laga kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Bulgaria, Minggu (29/3/2015) dinihari WIB.

Agen Bola

Mulanya diyakini Marchisio cuma mengalami keseleo pada lutut kanannya. Tapi pemeriksaan lebih lanjut memastikan terjadinya luka robek pada otot ACL-nya.

"Selama pemanasan, si pemain diyakini hanya menderita keseleo pada lutut kanannya. Pemindaian MRI kemudian langsung dilakukan di Institut Fanfani di Florence, yang menunjukkan robek pada anterior cruciate ligament-nya," kata dokter timnas Italia.

"Setelah berkonsultasi dengan staf medis Juventus, diputuskan bahwa si pemain akan pulang ke klub untuk mendapatkan perawatan," tambahnya.

Cedera ACL sendiri diketahui membutuhkan waktu panjang untuk pemulihannya. Pemain yang menderita cedera ini biasanya membutuhkan waktur setidaknya enam bulan untuk bisa kembali beraktivitas.

Gelandang AS Roma, Kevin Strootman, jadi salah satu pemain yang pernah mengalaminya. Strootman butuh sekitar 8 bulan untuk bisa kembali bermain.

Cedera Marchisio jadi pukulan lain untuk Juve. Sebelumnya, Paul Pogba lebih dahulu masuk ruang perawatan dan diperkirakan bakal absen sampai Mei mendatang.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar