Sabtu, 14 Maret 2015

Agen Bola - Atletico Madrid Diimbangi Oleh Espanyol

Agen Bola - Atletico Madrid Diimbangi Oleh Espanyol

Atletico Madrid gagal meraup poin penuh dalam lawatan ke markas Espanyol pada jornada 27 La Liga Primera. Los Colchoneros ditahan imbang tuan rumah dengan skor kaca mata.
"Agen Bola - Atletico Madrid Diimbangi Oleh Espanyol"
Agen Bola
Bermain di di Estadi Cornella-El Prat Sabtu (14/3/2015) dinihari WIB, Atletico meraih hasil 0-0 dari Espanyol. Atletico sudah harus kehilangan satu pemain di akhir babak pertama.

Agen Bola

Pertandingan tetap berlangsung relatif imbang sampai akhir. ESPN mencatat Atletico membuat ball possession 51% dengan 14 percobaan dan enam yang shot on goal. Tuan rumah membuat percobaan tujuh dengan hanya satu yang tepat ke arah gawang.

Hasil seri itu pun membuat Atletico melorot ke peringkat keempat dengan koleksi 56 poin. Mereka dilompati Valencia (57 poin) yang yang sudah lebih dulu meraup kemenangan atas Deportivo La Coruna 2-0.

Aletico langsung dibuat kesulitan sejak kick off. Atleti baru mendapatkan kesempatan bagus untuk menceploskan gol di menit ke-11. Fernando Torres menyundul umpan dari Koke ke arah gawang. Tapi, bola dapat diamankan kiper Espanyol.

Peluang kembali didapatkan Atletico empat menit kemudian. Tapi, sepakan Sergio Garcia terlalu melebar ke kanan dan melewati gawang.

Di menit ke-45 Atletico malah harus bermain dengan 10 pemain di menit ke-45. Miranda menyikut keras Abraham.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar