Jumat, 27 Maret 2015

Agen Bola - Saat Ini Jerman Akui Sangat Tertekan

Agen Bola - Saat Ini Jerman Akui Sangat Tertekan

Perjalanan Jerman di kualifikasi Piala Eropa 2016 tidak sepenuhnya mulus. Posisi kini tidak menguntungkan, Jerman pun mengaku sedikit tertekan meski tetap percaya diri menatap laga berikutnya melawan Georgia.
"Agen Bola - Saat Ini Jerman Akui Sangat Tertekan"
Agen Bola
Tergabung di Grup D, Jerman sudah melakoni empat pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2016. Die Mannschaft cuma mencatat dua kemenangan, satu hasil imbang, dan satu kali kalah.

Agen Bola

Dengan tujuh poin, Jerman menempati peringkat kedua klasemen Grup D. Jumlah poin mereka sama dengan Skotlandia dan Republik Irlandia yang berturut-turut ada di urutan ketiga dan keempat. Mereka tertinggal tiga poin dari Polandia yang ada di posisi teratas.

Pada Sabtu (29/3/2015) malam WIB, Jerman akan menghadapi Georgia di lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016. Namun mereka mendapat modal yang kurang oke setelah diimbangi Australia dengan skor 2-2 di pertandingan persahabatan dua hari lalu.

Melihat komposisi di klasemen, Jerman pun sadar pentingnya kemenangan atas Georgia. Meski percaya diri, Jerman mengakui adanya sedikit tekanan.

"Tim tahu apa yang dipertaruhkan. Kami sudah melupakan pertandingan persahabatan melawan Australia," ucap asisten pelatih Jerman Thomas Schneider.

"Kami sedikit di bawah tekanan tapi tidak ada rasa panik. Kami penuh rasa percaya diri. Kami akan melihat tim yang fokus dan akan membawa pulang poin yang dibutuhkan," imbuhnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar