Minggu, 29 Maret 2015

Agen Bola - Henderson Tak Akan Tinggalkan Liverpool

Agen Bola - Henderson Tak Akan Tinggalkan Liverpool

Belum kunjung meneken kontrak baru membuat masa depan Jordan Henderson diliputi spekulasi. Terkait rumor tersebut, Henderson memastikan bahwa dia ingin bertahan lama di Liverpool.
"Agen Bola - Henderson Tak Akan Tinggalkan Liverpool"
Agen Bola
Henderson sejatinya masih punya sisa kontrak sekitar 1,5 tahun lagi hingga 2016. Meski demikian performa okenya belakangan ini membuat Henderson tentunya mulai digoda oleh klub-klub lain.

Agen Bola

Tentu saja hal ini membuat The Reds was-was mengingat Henderson sudah dipersiapkan menjadi pengganti Steven Gerrard ketika sang kapten pergi ke LA Galaxy musim panas nanti.

Sampai saat ini pembicaraan kontrak baru memang sedang berlangsung, namun belum ada titik temu yang kabarnya disebabkan persoalan besaran gaji Henderson.

Sehubungan dengan rumor soal masa depannya, Henderson pun angkat bicara seraya memberikan kejelasan soal kelanjutan kariernya di Anfield. Eks penggawa Sunderland itu memastikan bahwa dia akan terus berseragam merah-merah untuk waktu lama.

"Ini bukan persoalan serius. Saya senang bermain untuk Liverpool dan saya ingin bertahan untuk waktu yang lama," ujar Henderson.

"Terkait kontrak, saya pikir orang-orang coba membesar-besarkannya tapi saya serahkan saja kepada agen dan klub untuk membicarakannya. Ketika memang sudah ada titik temu, pasti bakal selesai. Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk klub dan negara," lanjutnya.

Sejak bergabung musim panas 2011, Henderson sudah tampil 176 kali dengan sumbangan 19 gol dan 28 assist di seluruh kompetisi.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar