Jumat, 13 Maret 2015

Agen Bola - Jerman Resmi Perpanjang Kontrak Joachim Loew

Agen Bola - Jerman Resmi Perpanjang Kontrak Joachim Loew

Timnas Jerman masih akan ditangani oleh Joachim Loew dalam beberapa tahun ke depan. Loew telah menandatangani perpanjangan kontrak yang membuatnya tetap melatih Die Nationalmannschaft sampai 2018.
"Agen Bola - Jerman Resmi Perpanjang Kontrak Joachim Loew"
Agen Bola
Loew melatih Jerman sejak 2006 dan hingga kini telah memimpin negara tersebut di empat turnamen besar. Dia meraih kesuksesan ketika mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 di Brasil. Itu adalah trofi Piala Dunia keempat untuk Jerman dan yang pertama sejak 1990.

Agen Bola

Setelah Piala Dunia 2014, performa Jerman memang sedikit menurun. Mereka cuma meraih tujuh poin dalam empat laga Kualifikasi Piala Eropa 2016. Meski demikian, Asosiasi Sepakbola Jerman (DFB) tetap memercayai Loew. Mereka telah memperpanjang kontrak Loew sampai 2018.

DFB juga memberi kontrak baru untuk asisten pelatih Thomas Schneider dan pelatih kiper Andreas Koepke. Manajer timnas Jerman, Oliver Bierhoff, juga meneken kontrak anyar.

"Hati dan otak saya tahu bahwa ini merupakan keputusan yang tepat. Hubungan saya dan DFB sangat baik dan kami punya tujuan yang sama," ujar Loew.

"Kami ingin menjadi juara dunia lagi dan kami ingin mendapatkan perasaan menakjubkan itu lagi," kata pelatih berusia 55 tahun itu.

Berkat kesuksesannya mengantarkan Jerman menjadi juara dunia, Loew dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia 2014, bulan Januari lalu.

"Dengan keahlian, determinasi, dan keyakinannya, Loew adalah orang yang tepat untuk tim nasional," ujar Presiden DFB.

"DFB tahu bahwa dia bekerja dengan sangat baik. Kami ingin tetap berada di puncak ranking dunia," kata Niersbach.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar