Kamis, 12 Maret 2015

Agen Bola - Masih Ingin di Barcelona, Alves Banta Sepakat Gabung PSG

Agen Bola - Masih Ingin di Barcelona, Alves Banta Sepakat Gabung PSG

Dani Alves membantah keras rumor yang menyebutkan dirinya sudah sepakat bergabung dengan Paris Saint-Germain. Alves juga masih menyimpan harapan bertahan di Barcelona.
"Agen Bola - Masih Ingin di Barcelona, Alves Banta Sepakat Gabung PSG"
Agen Bola
Kontrak Alves dengan Barca akan habis pada akhir musim ini. Hingga kini kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan baru.

Agen Bola

Hal itu membuat masa depan Alves terus menjadi bahan spekulasi dalam beberapa waktu terakhir. Bek asal Brasil itu santer dikabarkan jadi bidikan PSG, Manchester United, dan Liverpool.

Marca bahkan mengabarkan bahwa PSG sudah memenangi perburuan Alves. Mereka menyebut PSG akan mengontrak Alves selama tiga tahun dengan gaji 9 juta euro per musim.

Namun, rumor itu disangkal oleh Alves sendiri. Lewat akun Instagram-nya, pemain berusia 31 tahun itu mengaku masih loyak kepada Barca.

"Anda benar-benar percaya dengan yang mereka katakan? Saya agak lelah mendengarkan orang-orang membicarakan sampah," katanya.

"Saya mencintai klub (Barcelona) ini sampai mati dan saya akan bertahan selamanya. Tapi, kalau suatu hari saya harus pergi, saya punya bola yang sama yang telah membawa saya sejauh ini, dan saya tak butuh siapapun bicara kepada saya," tambah Alves.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar