Sabtu, 14 Maret 2015

Agen Bola - Arsenal Benamkan West Ham United Dengan Skor 3-0

Agen Bola - Arsenal Benamkan West Ham United Dengan Skor 3-0

Arsenal tidak bisa dihentikan oleh West Ham United. Mereka mendominasi jalannya pertandingan di Emirates Stadium, Sabtu (14/3) malam WIB, dan menang 3-0 atas tamunya itu.
"Agen Bola - Arsenal Benamkan West Ham United Dengan Skor 3-0"
Agen Bola
Ketiga gol Arsenal diciptakan oleh Olivier Giroud pada menit ke-45, Aaron Ramsey pada menit ke-71, dan Mathieu Flamini pada menit ke-74. Dengan kemenangan ini, Arsenal tetap berada di urutan ketiga dengan koleksi nilai 57. Sementara, West Ham berada di posisi ke-10 dengan koleksi nilai 39.

Agen Bola

Di awal-awal babak pertama, tepatnya pada menit kelima, Arsenal mendapatkan sebuah kans bagus. Berawal dari serangan yang dibangun di sisi kanan, bola diterima oleh Olivier Giroud. Penyerang asal Prancis itu lantas memberikan flick kepada Theo Walcott.

Walcott pun tinggal berhadapan dengan kiper West Ham, Adrian San Miguel. Namun, sebelum Walcott bisa melepaskan tendangan, James Collins dengan sigap menghalau bola dengan kaki kanannya.

Walcott terjatuh karena sergapan Collins dan sempat mengangkat tangan meminta penalti. Namun, wasit mengatakan tidak. Si pengadil menilai, kaki Collins tipis mengenai bola sebelum beradu dengan Walcott.

Pada menit kesembilan, gantian West Ham yang mendapatkan peluang. Bermula dari sepak pojok yang dieksekusi Stewart Downing, bola disambut dengan sundulan oleh Joey O'Brien. Namun, sundulan O'Brien masih menyamping.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar