Jumat, 06 Maret 2015

Agen Bola - Madrid Disorot Media, Ancelotti Cuek

Agen Bola - Madrid Disorot Media, Ancelotti Cuek

Real Madrid sedang disorot karena hasil kurang maksimal di tahun 2015 ini. Namun sang pelatih, Carlo Ancelotti, tak terlalu acuh dan yakin dirinya didukung penuh oleh manajemen klub.
Agen Bola
Madrid mendapatkan sorotan belakangan ini. Salah satu yang paling mencolok adalah kala dikalahkan telak oleh Atletico Madrid 0-4 awal bulan lalu. Kian menjadi problem karena hanya hitungan jam usai laga, pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo, malah menggelar pesta ulang tahun dengan sejumlah pemain lain.

Agen Bola

Sempat melaju tiga pertandingan dengan kemenangan, Madrid kembali mendapatkan sandungan kala ditahan imbang Villarreal 1-1 akhir pekan kemarin. Sejumlah penggemar dikabarkan menyuarakan ketidakpuasan, salah satunya diyakini dipicu oleh keputusan Ancelotti mengganti Isco yang tampil cukup baik dengan Asier Illarramendi.

Sejak pergantian tahun, Madrid memang tampil kurang istimewa. Mereka sudah tiga kali menelan kekalahan dan dua kali bermain imbang dari 13 pertandingan. Padahal sebelumnya mereka melaju sempurna di 22 pertandingan.

Langkah mereka akan diuji Athletic Bilbao di San Mames, Minggu (8/3/2015) dinihari WIB. Ancelotti menyatakan persiapan timnya berjalan dengan baik tanpa terganggu sorotan yang ada. Dia juga menegaskan keputusannya di laga kontra Villarreal tak ada yang salah.

"Saya menjalani pekan yang normal dan kemi bersiap dengan baik untuk laga besok. Saya sudah biasa dengan kritikan, ini bukan yang pertama kali dan juga tidak akan jadi yang terakhir," ujarnya dikutip Sky Sports.

"Saya tidak akan mengubah sikap. Saya punya kepercayaan penuh dalam tim dan saya akan menegaskan bahwa saya tetap akan melakukan pergantian pemain yang sama," tambahnya.

Ancelotti pribadi tak khawatir soal posisinya di klub meski anak asuhnya belum lagi melaju sebaik paruh pertama. Pelatih asal Italia itu percaya gelar-gelar yang diraih sebelumnya sudah cukup untuk membuktikan kualitas.

"Saya telah merasa didukung oleh klub sejak pertama tiba. Saya punya banyak pengalaman. Saya telah menjadi pelatih sekian tahun dan dengan tangan lemah ini, saya telah berhasil meraih tiga Liga Champions," demikian Ancelotti.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar