Selasa, 17 Maret 2015

Agen Bola - Vidal Tegaskan Tak Ada Alasan Tinggalkan Juventus

Agen Bola - Vidal Tegaskan Tak Ada Alasan Tinggalkan Juventus

Arturo Vidal sekali lagi menegaskan kesetiaannya untuk terus berseragam Juventus, meskipun banyak tawaran datang dari klub-klub besar Eropa.
"Agen Bola - Vidal Tegaskan Tak Ada Alasan Tinggalkan Juventus"
Agen Bola
Dalam 1-2 tahun terakhir, mungkin sudah bosan mendengar rumor soal masa depan Vidal. Ketertarikan beberapa klub top Eropa khususnya Manchester United membuat Vidal disebut sempat tak tenang.

Agen Bola

Puncaknya di musim panas lalu ketika MU disebut-sebut akan mengeluarkan dana besar untuk memboyong pesepakbola asal Chile. Kebetulan semenjak sepertiga akhir musim lalu, performa Vidal agak menurun yang dikarenakan cedera lutut.

Maka banyak yang menyebut bahwa Juve sudah siap menjualnya paling cepat musim panas mendatang.

Tapi Vidal coba meluruskan rumor yang ada dengan kembali mengutarakan keinginannya untuk terus berada di kota Turin. Sebab dia sudah kadung cinta dengan suasana kota tersebut dan juga tentunya Juve.

"Yang terpenting bagi seorang pemain adalah untuk memenangi trofi dan meninggalkan kenangan untuk orang banyak," ujar Vidal.

"Sangat sulit berpikir untuk pergi ketika Anda sudah mendapat gelar juara dan jadi bagian dari sebuah tim hebat," lanjutnya.

"Orang-orang di sini mencintai saya, saya baik-baik saja di Turin dan keluarga saya sangat betah. Lalu mengapa saya harus pergi? Hubungan saya dengan semua orang baik-baik saja," demikian Vidal.

Musim ini Vidal sudah tampil 27 kali dan bikin enam gol serta dua assist.



Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar