Minggu, 22 Maret 2015

Agen Bola - Juan Mata Banyak Mendapatkan Pujian Termasuk Dari Van Gaal

Agen Bola - Juan Mata Banyak Mendapatkan Pujian Termasuk Dari Van Gaal

Juan Mata memainkan peran penting dalam kemenangan Manchester United atas Liverpool 2-1 di Anfield. Atas penampilan apiknya, Mata mendapat pujian dari sang manajer Louis van Gaal.
"Agen Bola - Juan Mata Banyak Mendapatkan Pujian Termasuk Dari Van Gaal"
Agen Bola
Turun sebagai starter, Mata menginspirasi kemenangan MU dengan menciptakan sepasang gol di masing-masing babak. Momen ini sekaligus menandai berakhirnya puasa gol gelandang Spanyol itu di Premier League sejak terakhir mengukir namanya di papan skor pada Desember 2014, juga saat mengalahkan Liverpool 3-0.

Agen Bola

"Juan Mata sangat bagus," ucap Van Gaal. "Dia selalu bermain bagus menurut pendapat saya, jadi dia adalah salah satu pemain saya yang paling konstan tapi terkadang Anda memerlukan keseimbangan di tim Anda dan Anda harus memilih para pemain lain."

"Sekarang dia sudah bermain sangat bagus dan tampil baik dengan di posisinya sekarang."

Dengan kemenangan ini, MU membuka jarak dengan tim-tim di bawahnya. Duduk di peringkat keempat, MU memiliki 59 poin unggul lima poin dari Liverpool dan enam poin dari Southampton dan Tottenham Hotspur yang menghuni posisi enam dan ketujuh.

"Ini adalah sebuah hasil yang menakjubkan untuk fans karena kami sudah mengalahkan Liverpool tiga kali di musim ini," lanjut Van Gaal.

"Sekarang kami memiliki jarak dengan tim-tim di peringkat kelima, enam, dan tujuh, yang mana ini sangat penting."


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar