Rabu, 11 Maret 2015

Agen Bola - Neymar Bidik Treble Winner Untuk Barcelona

Agen Bola - Neymar Bidik Treble Winner Untuk Barcelona

Performa Barcelona sedang bagus-bagusnya. Bintang sepakbola Barca Neymar tak ragu timnya memiliki kemampuan untuk memenangi tiga gelar di akhir musim nanti.
"Agen Bola - Neymar Bidik Treble Winner Untuk Barcelona"
Agen Bola
Los Cules cuma sekali kalah dalam 15 pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kemenangan 6-1 atas Rayo Vallecano pada hari Minggu silam sukses menggusur Real Madrid untuk merebut puncak klasemen.

Agen Bola

Di Copa del Rey, Barca berhasil maju ke partai puncak. Pasukan yang dibesut Luis Enrique tersebut jelas menjadi favorit juara karena 'hanya' akan melawan Athletic Bilbao, lawan yang selalu mereka pecundangi dalam tiga pertemuan terakhirnya di liga.

Label favorit juga masih disandang Barcelona di Eropa. Barca dijagokan maju ke perempatfinal Liga Champions setelah mengantongi kemenangan 2-1 atas Manchester City di pertandingan leg pertama di markas lawan.

"Aku pikir kami memiliki tim untuk memikirkan tentang memenangi treble," ujar pesepakbola internasional Brasil itu yang dikutip As.

"Kami akan memberikan segalanya untuk menang. Aku tidak ingin memilih satu titel, aku ingin memenangi ketiganya," cetus Neymar.

Sejak diangkut dari Santos ke Camp Nou pada musim panas 2013, Neymar belum meraih trofi juara setelah Barca mengakhiri musim lalu tanpa gelar. Neymar kini semakin ciamik dan telah mengemas 26 gol di semua ajang.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar