Selasa, 24 Maret 2015

Agen Bola - Mignolet Tegaskan Liverpool Tak Akan Pikir Kekalahan Dari MU

Agen Bola - Mignolet Tegaskan Liverpool Tak Akan Pikir Kekalahan Dari MU

Kiper Liverpool Simon Mignolet menegaskan kalau timnya tidak akan terus-terusan meratapi kekalahan dari Manchester United. Liverpool disebutnya siap menatap sisa musim, dimulai dari melawan Arsenal.
"Agen Bola - Mignolet Tegaskan Liverpool Tak Akan Pikir Kekalahan Dari MU
Agen Bola
Liverpool menelan kekalahan saat menjamu MU di Anfield akhir pekan kemarin. The Reds dipaksa mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 1-2. Kekalahan itu membuat Liverpool yang ada di urutan kelima tertinggal lima angka dari MU di papan klasemen.

Agen Bola

Usai jeda internasional, Liverpool sudah ditunggu pertandingan yang tak kalah penting. Upaya mereka untuk masuk ke empat besar akan diuji di kandang Arsenal, Sabtu (4/4/2015).

Mignolet tak menampik kalau kekalahan dari MU membuat timnya kecewa. Namun kiper internasional Belgia itu memastikan kalau Liverpool sudah siap mengalihkan fokus ke pertandingan-pertandingan yang akan datang.

"Kalah sungguh mengecewakan, tapi saya fokus ke pertandingan dengan Belgia dan setelahnya kami punya laga besar lainnya yaitu tandang ke Arsenal yang akan penting untuk persaingan menuju Liga Champions," ujar Mignolet.

"Yang penting sekarang fokus ke dua pertandingan bersama Belgia dulu dan kemudian kembali ke Inggris dan kami akan menyiapkan diri sebaik mungkin untuk Arsenal."

"Kami harus melihat ke depan. Kami akan memastikan bahwa kami melakukan yang kami lakukan, masih ada banyak yang harus dimainkan, kami juga harus tampil di Piala FA jadi semoga kami bisa main bagus di keduanya," katanya menegaskan.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar