Kamis, 05 Maret 2015

Agen Bola - Laga Di FA Pengaruhi Hasil MU Dan Arsenal Di Liga

Agen Bola - Laga Di FA Pengaruhi Hasil MU Dan Arsenal Di Liga

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyebut bahwa pertemuan antara timnya dengan Arsenal di perempatfinal Piala FA amat penting. Tidak hanya seperti final, tetapi juga bisa memengaruhi pencapaian kedua tim di liga.
"Agen Bola - Laga Di FA Pengaruhi Hasil MU Dan Arsenal Di Liga"
Agen Bola
United dan Arsenal akan berhadapan di Old Trafford pada Selasa (10/3/2015) dinihari WIB. Buat United, laga tersebut bukan sekadar pertaruhan gengsi, tetapi juga merupakan laga yang wajib dimenangi supaya kans mereka memenangi Piala FA musim ini tetap ada.

Agen Bola

Bagi Van Gaal sendiri, kemenangan atas Arsenal bisa menambah kepercayaan diri anak-anak asuhnya. Saat ini, United berada satu tingkat di bawah Arsenal di klasemen sementara Premier League. The Red Devils tertinggal satu angka di belakang The Gunners.

"United dan Arsenal duduk di urutan keempat dan ketiga di liga. Jadi, ini hampir seperti final," ujar Van Gaal. Jadi, ini merupakan laga penting buat kedua tim. Saya berharap, kami bisa menampilkan pertandingan yang fantastis untuk para fans."

"Saya pikir, jika kami mengalahkan mereka, itu akan menjadi pukulan telak buat mereka. Tapi, jika mereka menang, itu akan menjadi pukulan telak buat kami."

"Ini adalah laga yang sangat penting. Tidak hanya untuk perebutan Piala FA, tetapi juga persaingan di liga," kata Van Gaal.

Arsenal sendiri berstatus sebagai juara bertahan Piala FA. Musim lalu, mereka melaju ke final dan menundukkan Hull City 3-2.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar