Rabu, 04 Maret 2015

Agen Bola - Pellegrini Ingin Pertahankan Titel Juara Dan Bidik 88 Poin

Agen Bola - Pellegrini Ingin Pertahankan Titel Juara Dan Bidik 88 Poin

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini menuntut pemainnya untuk memenangi sisa kompetisi musim ini. Pellegrini menilai 88 poin cukup bagi City untuk mempertahankan titel juara Premier League.
"Agen Bola - Pellegrini Ingin Pertahankan Titel Juara Dan Bidik 88 Poin"
Agen Bola
The Citizens baru saja mendapatkan pukulan dalam perburuan titel juara setelah menyerah 1-2 di markas Liverpool pada akhir pekan. Kekalahan itu membuat City tertinggal lima poin dari Chelsea, yang berpeluang melebarkan jaraknya mengingat masih memiliki satu pertandingan sisa.

Agen Bola

City merengkuh dua titel juara liga dalam tiga musim terakhir. Di 2011-12, City meraihnya usai unggul selisih gol dari Manchester United meski sama-sama mengoleksi 89 poin. Dua musim berikutnya, titel liga keempat didapat usai memperoleh 86 poin unggul dua poin dari Liverpool.

Kompetisi 2014-15 tinggal menyisakan 11 pertandingan lagi. City sama sekali tak boleh kehilangan poin, dimulai saat menghadapi Leicester City pada malam ini.

"Kami memang kehilangan tiga poin dan tentu saja kekalahan itu mempersulit kami mencapai puncak klasemen," kata Pellegrini di Mirror.

"Tapi kami masih bisa mencapai 88 poin dan kami memenangi dua titel kami dengan 89 dan 86 poin. Jadi kami mesti mencoba melanjutkan, memenangi pertandingan berikutnya dan sebanyak mungkin yang kami bisa lalu melihat di mana kami akan finis."

"Sebelas pertandingan adalah yang kami mesti mainkan di sisa musim, dan banyak hal yang akan terjadi di masa itu. Kami tidak akan menyerah dalam perburuan gelar sampai tidak mungkin lagi. Tapi kami mesti mencoba untuk meningkatkan permainan kami, kemudian memenangi pertandingan berikutnya," imbuh manajer Chile ini.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar