Selasa, 10 Maret 2015

Agen Bola - Shakhtar Hanya Butuh Seri Tapi Bertekad Kalahkan Bayern

Agen Bola - Shakhtar Hanya Butuh Seri Tapi Bertekad Kalahkan Bayern

Hasil di leg pertama sedikit meringankan pekerjaan Shakhtar Donetsk saat harus bertandang ke Bayern Munich. Meski hanya butuh seri, tapi jawara Ukraina itu tetap membidik kemenangan.
"Agen Bola - Shakhtar Hanya Butuh Seri Tapi Bertekad Kalahkan Bayern"
Agen Bola
Shakhtar sukses mengimbangi Bayern tanpa gol di Lviv pada pertemuan pertama mereka di babak 16 Besar. Hasil itu cukup meringankan pekerjaan tim arahan Mircea Lucescu itu saat berkunjung ke Munich, Rabu (11/3/2015).

Agen Bola

Dalam pertandingan leg II di markas Bayern, Shakhtar cuma butuh minimal hasil imbang 1-1 guna maju ke perempatfinal pertamanya sejak musim 2010-11. Sementara itu, Die Roten wajib menang dengan skor berapapun.

Menghadapi Bayern, Shakhtar akan kembali mengandalkan ketajaman penyerang asal Brasil Luiz Adriano. Sejauh ini, Adriano sudah mengemas sembilan gol dan assist dalam enam penampilannya dan ia akan kemnbali meneror pertahanan Bayern.

"Target kami bukan imbang melawan Bayern tapi mengalahkan mereka! Shaktar tidak pernah mengharapkan hasil imbang saat bermain di atas lapangan," ucap Adriano di Uefa.com.

Shakhtar akan menghadapi tekanan dari puluhan ribu fans Bayern yang akan memadati Allianz Arena. Tapi Adriano yakin timnya mampu mengatasi tekanan.

"Kami sudah terbiasa bermain di banyak stadion prestisius. Tentu saja bermain di depan pendukung sendiri akan jauh lebih mudah tapi penting bagi kami untuk membuktikan diri dan menang," seru Adriano.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar