Minggu, 08 Maret 2015

Agen Bola - Costa Pernah Tolak Tawaran Dari Liverpool

Agen Bola - Costa Pernah Tolak Tawaran Dari Liverpool

Diego Costa mengungkapkan bahwa dirinya menolak tawaran Liverpool semusim sebelum pindah ke Chelsea. Tapi, dia tetap mengatakan bahwa The Anfield Gank merupakan tim hebat.
"Agen Bola - Costa Pernah Tolak Tawaran Dari Liverpool"
Agen Bola
Costa mengungkapkan bahwa Liverpool berupaya memboyong dirinya pada awal musim lalu. Performa tajam striker 26 tahun itu saat membela Atletico Madrid menjadi sebabnya.

Agen Bola

Costa total mencetak 10 gol dalam 31 pertandingan yang dilakoni bersama Atletico pada musim 2012/2013.

Dengan performa moncer Costa itu, wajar kalau The Reds mau mengaktifkan klausul buyoutnya, yang bernilai sebesar 21 juta poundsterling.

Tapi, kondisi lini serang Liverpool saat itu memang tengah bagus. Di sana masih ada Luis Suarez yang keluar menjadi top skorer Liga Inggris 2013/2014 dengan catatan 31 gol. Selain itu, masih ada juga Daniel Sturridge.

"Aku sudah nyaris meninggalkan Atletico. Liverpool merupakan tim hebat, tapi setelah bekerja sangat keras dan melewati kesulitan untuk mendapatkan tempat di Atletico, bagaimana aku pergi?" sebut Costa.

"Aku berpikir bahwa sangat penting untuk terus mengembangkan diri di Atletico dan bermain di sana dalam beberapa tahun," imbuhnya.

Setelah pindah ke Stamford Bridge awal musim ini, Costa masih menjadi predator yang menakutkan di muka gawang. Dia saat ini sudah membukukan 17 gol dalam 27 laga di semua ajang.

Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar