Sabtu, 21 Maret 2015

Agen Bola - Dua Gol Giroud Menangkan Arsenal Atas Newcastle

Agen Bola - Dua Gol Giroud Menangkan Arsenal Atas Newcastle

Arsenal pulang dari markas Newcastle United dengan kemenangan 2-1. Arsenal mencetak dua gol lewat Olivier Giroud di babak pertama, sebelum Newcastle menipiskan kekalahan melalui Moussa Sissoko di awal babak kedua.
"Agen Bola - Dua Gol Giroud Menangkan Arsenal Atas Newcastle"
Agen Bola
Di St James' Park, Sabtu (21/3/2015) malam WIB, dua gol The Gunners dari Giroud lahir di babak pertama dengan terpaut empat menit; masing-masing di menit ke-24 dan kemudian menit ke-28.

Agen Bola

Newcastle kemudian memperkecil ketinggalan di awal babak kedua, tepatnya di menit ke-48, melalui gol dari Moussa Sissoko. Sejumlah tekanan dilancarkan Toon Army di sisa waktu tetapi skor tetap bertahan.

Dengan kemenangan tersebut, Arsenal mengokohkan posisi di peringkat tiga klasemen Premier League dengan 60 poin dari 30 pertandingan, tetap menguntit Manchester City di posisi dua (61 poin) dan unggul empat angka dari Manchester United yang berada di posisi empat dan baru menjalani 29 pertandingan. Newcastle sementara itu terpaku di posisi 12 dengan 35 angka.

Arsenal coba menekan di menit awal tetapi Newcastle bukan cuma mampu menangkal tapi juga melakukan serangan balik. Ayoze Perez sampai ke tepi kotak penalti Arsenal, meski bola akhirnya bisa dihentikan lewat tekel penting dari Gabriel Paulista.

Dari sebuah tendangan bebas di menit ke-12, bola diarahkan ke tiang jauh. Alexis Sanchez menerima bola sebelum melepaskan tembakan yang masih membentur pemain lawan untuk menghasilkan tendangan penjuru.

Tak lama berselang Alexis coba mengoper bola dari sisi kiri arah gawang tetapi rute operan berhasil dibaca pemain belakang Newcastle yang langsung memotongnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar