Sabtu, 07 Maret 2015

Agen Bola - Harry Kane Bawa Spurs Tundakkan QPR

Agen Bola - Harry Kane Bawa Spurs Tundakkan QPR

Tottenham Hotspur sukses mempecundangi Queens Park Rangers dengan skor 2-1. Harry Kane menginspirasi kemenangan Spurs dengan mengemas dua gol dalam laga di Loftus Road, Sabtu (7/3/2015).
"Agen Bola - Harry Kane Bawa Spurs Tundakkan QPR"
Agen Bola
Tiga angka yang dikantongi membuat Tottenham naik ke peringkat keenam dengan koleksi 50 poin, tertinggal tiga angka dari Manchester United di posisi keempat klasemen sementara. Sementara QPR terseret ke zona merah dengan menempati urutan ke-18 dengan perolehan 22 poin.

Agen Bola

Kedua tim saling jual beli serangan sejak pertandingan dimulai. Spurs akhirnya mampu mencetak gol pembuka lewat Kane sekaligus untuk mengakhiri babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Di babak kedua, Kane mencetak gol keduanya di laga ini untuk memperbesar skor Spurs 2-0. Sandro membobol gawang mantan timnya untuk memperkecil ketinggalan QPR tapi gagal menghindarkan mereka dari kekalahan.

QPR melewatkan sebuah peluang apik di menit ke-19. Upaya Charlie Austin dari jarak dekat masih bisa diselamatkan Hugo Lloris.

Tekanan lain dari tim tuan rumah di menit ke-30. Matt Phillips menusuk ke kotak penalti sebelum melepaskan umpan kepada Austin. Kegagalan pertahanan Spurs memotong bola memungkinkan Austin memiliki ruang tembak tapi eksekusinya membentur mistar gawang.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar