Jumat, 13 Maret 2015

Agen Bola - Douglas Costa Ingin Pindah ke Chelsea Dan Tak Betah Di Shakhtar

Agen Bola - Douglas Costa Ingin Pindah ke Chelsea Dan Tak Betah Di Shakhtar

Gelandang serang Shakhtar Donetsk, Douglas Costa, mengaku sudah tak betah lagi di klubnya. Costa berharap bisa pindah ke Chelsea dan menjadi anak buah Jose Mourinho.
"Agen Bola - Douglas Costa Ingin Pindah ke Chelsea Dan Tak Betah Di Shakhtar"
Agen Bola
Costa sudah memperkuat Shakhtar sejak Januari 2010. Bersama klub Ukraina itu, dia memenangi banyak gelar, termasuk lima gelar Liga Ukraina.

Agen Bola

Costa, yang kini berusia 24 tahun, kabarnya diincar oleh Chelsea di bursa transfer Januari lalu. Tapi, transfer tak terealisasi karena harga yang diminta Shakhtar terlalu tinggi. Selain Chelsea, Barcelona disebut-sebut juga meminati mantan pemain Gremio itu.

Costa secara terang-terangan mengaku ingin hijrah ke Chelsea. Dia ingin mencari suasana baru setelah lima tahun bersama Shakhtar. Kalau benar-benar bergabung dengan Chelsea, dia akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Shakhtar, Willian.

"Saya sangat tertarik pindah ke Chelsea. Bukan cuma karena semua yang sudah dikatakan Willian tentang klub itu, tapi karena saya berpikir bahwa saya bisa meraih semua yang saya inginkan jika bersama Jose Mourinho," tutur Costa dalam wawancaranya dengan FourFourTwo yang dikutip Metro.

"Sejak saya meninggalkan Brasil, saya sudah bekerja dengan seorang pelatih yang luar biasa (Mircea Lucescu) dan mendapat gambaran tentang seberapa besar pengaruh seorang profesional yang bagus dalam permainan Anda.

"Saya pikir sekarang adalah waktunya untuk mencoba filosofi baru dan saya yakin filosofi Mourinho adalah yang terbaik. Dia selalu bersaing memperebutkan trofi.

"Selain itu, saya akan punya kesempatan main di Premier League, liga terbaik di dunia. Yang membuat saya benar-benar terkesan adalah Anda tak tahu tim mana yang akan menang. Faktor itulah yang membuat para atlet selalu termotivasi.

"Ada saatnya ketika Anda sakit dan lelah karena main di liga yang sama. Saya sudah 24 tahun dan saya pikir pantas dicoba meyakinkan mereka untuk membiarkan saya pergi," kata Costa.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar