Rabu, 18 Maret 2015

Agen Bola - Jika Tak Dibutuhkan Lagi Garcia Siap Tinggalkan Roma

Agen Bola - Jika Tak Dibutuhkan Lagi Garcia Siap Tinggalkan Roma

Pelatih AS Roma Rudi Garcia berada dalam sorotan tajam menyusul hasil-hasil mengecewakan timnya belakangan ini. Garcia pribadi menegaskan siap menyingkir jika memang sudah tak dibutuhkan.
"Agen Bola - Jika Tak Dibutuhkan Lagi Garcia Siap Tinggalkan Roma"
Agen Bola
Roma tengah menjalani periode tersulitnya di musim ini. Sejak pergantian tahun, ada 16 pertandingan yang dijalani dan hanya empat kemenangan yang diraih.

Agen Bola

Khusus di Serie A, I Lupi cuma mampu menang sekali dari 10 laga terakhirnya. Laju ini pada prosesnya membuat mereka makin tertinggal dari Juventus di puncak klasemen, dalam persaingan memburu Scudetto.

Keduanya kini terpisahkan 14 poin. Roma yang duduk di posisi dua bahkan kini mulai terancam oleh Lazio di tangga ketiga yang hanya berjarak satu poin.

Performa loyo ini kemudian membuat masa depan Garcia dispekulasikan. Roma disebut-sebut mulai memikirkan pengganti pria asal Prancis itu. Tapi untuk hal ini, Garcia punya pandangannya sendiri.

"Saya ingin meyakinkan kembali para suporter: saya tidak akan pernah jadi beban untuk Roma. Saya sudah jatuh cinta pada tim ini. Ketika saya mulai merasa saya tidak lagi berguna atau jadi beban tambahan untuk klub dalam upaya mereka memburu kesuksesan dan trofi-trofi, saya akan mundur," ujar Garcia dikutip Football Italia.

Meski demikian, Garcia bertekad menyelesaikan musim ini sebaik-baiknya sebelum melakukan evaluasi bersama manajemen di akhir musim. Dia yakin Roma bisa bangkit asalkan para pemain diberikan dukungan penuh.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar