Kamis, 12 Maret 2015

Agen Bola - Pepe Menilai El Clasico Akan Jadi Milik Barcelona

Agen Bola - Pepe Menilai El Clasico Akan Jadi Milik Barcelona

Real Madrid dan Barcelona mendapatkan hasil-hasil yang bertolak belakang dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurut Pepe, hal itu membuat Barca jadi favorit dalam laga El Clasico mendatang.
"Agen Bola - Pepe Menilai El Clasico Akan Jadi Milik Barcelona"
Agen Bola
Madrid tak sekali pun menang dalam tiga pertandingan terakhirnya. Los Merengues ditahan imbang Villarreal 1-1 lalu kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di ajang La Liga. Saat bertemu Schalke 04 di arena Liga Champions, mereka takluk dengan skor 3-4.

Agen Bola

Sebaliknya, Barca sedang melalui tren positif. Usai ditumbangkan Malaga pada 21 Februari lalu, Blaugrana mencatat empat kemenangan beruntun, masing-masing atas Manchester City (2-1),

Granada (3-1), Villarreal (3-1), dan Rayo Vallecano (6-1). Mereka pun berhasil merebut puncak klasemen La Liga dari tangan Madrid dan sekarang unggul satu poin atas rival abadinya itu.

Dengan kompetisi yang masih menyisakan 12 pertandingan sampai akhir musim, pemilik puncak klasemen masih bisa berubah lagi. Apalagi, Barca dan Madrid masih harus berduel di Camp Nou, 22 Maret mendatang.

"Barca adalah favorit karena mereka main di kandang dan mereka sedang dalam performa yang bagus," ujar Pepe. Tapi, di El Clasico apapun bisa terjadi," tambahnya.

"Kami tidak berada di puncak performa kami, tapi kami punya kualitas dan kami tidak lupa bagaimana caranya bermain sepakbola," kata bek Madrid itu.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar