Rabu, 11 Maret 2015

Agen Bola - Van Gaal: Saya Sudah Terbiasa Dengan Tekanan Dan Akan Sukses Di United

Agen Bola - Van Gaal: Saya Sudah Terbiasa Dengan Tekanan Dan Akan Sukses Di United

Louis van Gaal kemungkinan besar tak akan memberikan trofi pada musim pertamanya bersama Manchester United. Tapi, karena sudah terbiasa dengan tekanan, Van Gaal diyakini akan sukses pada waktu mendatang.
"Agen Bola - Van Gaal: Saya Sudah Terbiasa Dengan Tekanan Dan Akan Sukses Di United"
Agen Bola
Di bawah kepemimpinan Van Gaal, MU masih cenderung inkonsisten. The Red Devils baru saja tersingkir dari arena Piala FA setelah dikalahkan Arsenal 1-2 di Old Trafford di babak perempatfinal.

Agen Bola

Sementara itu, di ajang Premier League, peluang MU untuk jadi juara sudah sangat tipis. Mereka kini menempati posisi keempat di klasemen sementara dan sedang bersaing ketat dengan tim-tim di bawahnya, seperti Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Southampton, untuk lolos ke Liga Champions.

Mantan penyerang Chelsea dan timnas Belanda, Jimmy Floyd Hasselbaink, yakin Van Gaal akan meloloskan MU ke Liga Champions dan meraih kesuksesan pada masa mendatang.

"Saya pikir itulah target mereka, itulah tujuannya. Louis van Gaal adalah seseorang yang sangat berpengalaman, yang sudah sering berada dalam kondisi seperti ini," tutur Hasselbaink kepada Sky Sports News HQ.

"Dia tahu apa yang sedang dia lakukan dan dia tahu bagaimana ekspektasinya dan saya pikir dia nyaman berada di posisinya.

"Dia selalu berada di bawah tekanan di klub mana pun dan selalu punya masalah dengan pers. Ini tidak ada bedanya buat dia.

"Ini adalah sebuah pekerjaan besar, siapapun yang memegangnya. Saya mengenal Van Gaal dan saya sangat yakin untuk mengatakan bahwa dia adalah orang yang bisa mengubahnya.

"Saya yakin dia juga meyakini hal itu. Dia adalah seseorang yang sangat cerdas dan sudah pernah berada dalam kondisi semacam ini. Saya yakin untuk mengatakan dia akan sukses," kata Hasselbaink.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar