Rabu, 25 Maret 2015

Agen Bola - Diego Simeone Ingin Latih Timnas Argentina

Agen Bola - Diego Simeone Ingin Latih Timnas Argentina

Diego Simeone paling tidak akan melatih Atletico Madrid sampai lima tahun mendatang. Setelah itu dia mungkin akan pulang ke Argentina dan melatih tim nasionalnya.
"Agen Bola - Diego Simeone Ingin Latih Timnas Argentina"
Agen Bola
Simeone baru saja mengikat kontrak baru dengan Atletico Madrid. Jika sebelumnya dia terikat di Vicente Calderon sampai 2017, manajemen klub menyodorinya deal baru sampai 2020.

Agen Bola

Dengan kini baru berusia 44 tahun, Simeone masih punya karier panjang sebagai seorang pelatih. Satu yang dia inginkan di masa mendatang adalah menukangi Albiceleste.

"Penandatanganan kontrak baru membantu kami untuk terus bekerja dan berkompetisi dengan yang (klub-klub) terbaik. Sangat sulit untuk mencapai stabilitas di sepakbola, dan di Atletico kami mulai meraihnya," sahut Simeone di Marca.

"Semoga saja di masa depan saya bisa memimpin tim nasional Argentina. Saat ini (Gerardo) Martino terlihat punya tim yang tangguh, dengan antusiasme besar dan menunjukkan permainan yang bagus," lanjut Simeone pada wartawan saat dia pulang ke Argentina.

Setelah jadi finalis Piala Dunia 2015, Argentina akan mencoba peruntungan untuk menyudahi puasa gelar di level internasional saat berlaga di Copa Amerika. Simeone berharap negaranya bisa merebut gelar yang terakhir mereka raih 1993 silam.

"Semoga di Copa America kami bisa meraih titel yang sudah lama tidak mampu kamu lakukan," tuntasnya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar