Kamis, 19 Maret 2015

Agen Bola - Datangi Anfield, Mental United Sangat Sempurna

Agen Bola - Datangi Anfield, Mental United Sangat Sempurna

Manchester United akan menghadapi beberapa laga berat dalam beberapa pekan ke depan. Meski berat, Angel Di Maria menyebut bahwa timnya siap untuk menghadapi laga-laga itu.
"Agen Bola - Datangi Anfield, Mental United Sangat Sempurna"
Agen Bola
Lolos atau tidaknya United ke Liga Champions musim depan akan ditentukan dalam sembilan pertandingan terakhir. Empat dari sembilan laga tersebut, United akan menghadapi tim-tim yang berada di posisi lima besar klasemen saat ini, yakni Liverpool, City, Chelsea, dan Arsenal.

Agen Bola

Setelah menghadapi Liverpool akhir pekan ini, Minggu (22/3), United akan menghadapi Aston Villa (4/4), City (12/4), dan Chelsea (18/4). Sementara laga melawan Arsenal akan dihelat pada pekan ke-37 (16/5).

"Kami tahu bahwa pertandingan-pertandingan besar ada di depan mata. Perjalanan kami musim ini akan ditentukan pada laga-laga itu," ujar Di Maria.

"Kami sadar pentingnya laga-laga itu dan kami sudah sering membahasnya belakangan ini. Kami tahu bahwa segalanya akan dipertaruhkan di periode akhir ini."

"Semua orang di dalam klub 100% percaya diri. Kami ingin kembali bermain di Liga Champions dan demi itu, kami akan berusaha keras. Kami akan berjuang sampai akhir musim," kata Di Maria.

Pekan lalu, United meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur. Setelah pertandingan tersebut, beberapa pemain United, termasuk kapten Wayne Rooney, menyebut bahwa 'Setan Merah' telah menampilkan permainan terbaik mereka musim ini.

Sementara itu, Daley Blind menyebut bahwa United telah mengalami kemajuan setelah meraih kemenangan atas Spurs. Alasannya, United mampu tampil intens dan seimbang selama 90 menit.

United saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi nilai 56. Sementara, Liverpool berada di posisi kelima dengan selisih dua poin.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar