Kamis, 19 Maret 2015

Agen Bola - Pogba Tak Mau Pindah Ke Real Madrid

Agen Bola - Pogba Tak Mau Pindah Ke Real Madrid

Gelandang Juventus, Paul Pogba, diklaim tak tertarik untuk pindah ke Real Madrid. Pogba juga disebut akan sukses di klub mana pun dia bermain.
"Agen Bola - Pogba Tak Mau Pindah Ke Real Madrid"
Agen Bola
Pogba sebenarnya baru memperpanjang kontraknya dengan Juve hingga tahun 2019 pada bulan Oktober lalu. Tapi, perpanjangan kontrak tersebut tak membuatnya terbebas dari spekulasi soal masa depan.

Agen Bola

Pogba terus-terusan digosipkan akan meninggalkan Juve dan menuju klub top Eropa lain dalam waktu tidak lama lagi. Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester United, Manchester City, dan Chelsea kabarnya siap mengeluarkan dana fantastis untuk memboyong pemain asal Prancis itu.

Beberapa waktu lalu, lewat pelatih Carlo Ancelotti, Madrid telah membantah mereka menginginkan Pogba. Pernyataan Madrid ini pun ditanggapi oleh agen Pogba, Mino Raiola.

"Kalau memang begitu, kami juga tidak tertarik kepada Real. Saya tak pernah pergi ke Madrid dan bilang kepada mereka: 'Maukah Anda membeli Pogba?'," kata Raiola.

"Real Madrid adalah klub yang terbiasa membeli pemain seperti Anda membeli sebuah kain lap -- dan kemudian membuangnya seperti sebuah kain lap," tambahnya.

"Real adalah klub yang melihat seorang pemain tampil bagus pada enam pertandingan di Piala Dunia dan kemudian membelinya. Kami tak ingin pergi ke sebuah klub seperti itu," ujar Raiola.

"Kami ingin menuju klub yang yakin dengan potensi Paul. Saya tidak menutup pintu untuk Real, tapi saya juga tidak akan membukanya," tuturnya.

Akan tetapi, Raiola tak menutup kemungkinan Pogba hijrah ke PSG. Dia yakin Pogba akan sukses di klub mana saja.

"PSG? Saya lebih memilih untuk bertindak ketika ada sesuatu yang konkret. Saya cuma tahu Paul akan sukses terlepas dari klub mana yang dia bela," katanya.


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar