Senin, 16 Maret 2015

Agen Bola - Resmi Sunderland Pecat Gustavo Poyet

Agen Bola - Resmi Sunderland Pecat Gustavo Poyet

Sunderland tak lagi ditangani oleh Gustavo Poyet di sisa musim ini. The Black Cats memutuskan untuk memecat manajer asal Uruguay itu menyusul hasil-hasil buruk di Liga Primer Inggris.
"Agen Bola - Resmi Sunderland Pecat Gustavo Poyet"
Agen Bola
Sunderland cuma meraih satu kemenangan dalam 12 pertandingan terakhirnya di liga. Sisanya, John O'Shea dan kawan-kawan seri empat kali dan tujuh kali kalah. Mereka dipermalukan Aston Villa 0-4 di kandang sendiri, akhir pekan lalu.

Agen Bola

Serangkaian hasil negatif itu membuat Sunderland dibayangi ancaman degradasi. Mereka kini duduk di posisi ke-17 dan cuma berjarak satu poin dari zona merah.

Pada Senin (16/3/2015), Poyet melakukan pertemuan dengan para petinggi klub setelah sebelumnya memimpin latihan rutin. Dalam pertemuan itulah, Poyet diberi tahu bahwa waktunya sebagai manajer Sunderland sudah habis.

"Sayangnya, kami tidak membuat kemajuan yang kami harapkan untuk musim ini," ujar chairman Sunderland.

"Kami mendapati diri kami berjuang, sekali lagi, di bagian yang salah dari klasemen. Oleh karena itu, kami membuat keputusan yang sulit bahwa perubahan diperlukan," tambah Short.

Poyet menukangi Sunderland sejak Oktober 2013 untuk menggantikan Paolo Di Canio. Pada musim lalu, dia menyelamatkan Sunderland dari degradasi dan meloloskan tim tersebut ke final Piala Liga Inggris.

"Saya ingin berterima kasih kepada Gus atas usahanya selama berada di klub, khususnya keberhasilan menyelamatkan diri dari degradasi pada musim lalu dan penampilan di final Piala Liga Inggris, yang akan terus dikenang oleh setiap suporter Sunderland," kata Short


Posted by

GoodBola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar